get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Kapolsek Karangnunggal Ajak Masyarakat dan Pemuda Jaga Keamanan Lingkungan dari Gangguan Kamtibmas

Minggu, 09 April 2023 | 22:11 WIB
header img
Kapolsek Karangnunggal Ajak Masyarakat dan Pemuda Jaga Keamanan Lingkungan dari Gangguan Kamtibmas. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Iwa Ahmad Sungkawa

TASIKMALAYA iNews Tasikmalaya id – Kapolsek Karangnunggal Polres Tasikmalaya mengikuti kegiatan safari Ramadhan tingkat desa.

Kegiatan safari Ramadhan kali ini digelar di Masjid Bahrul Ulum, Kampung Gandamekar, Desa Cikapinis, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini menghimbau masyarakat untuk senantiasa memperhatikan situasi keamanan lingkungan.  

“Warga sebagai pionir dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif harus mampu menjaga keamanan lingkungan di tempat tinggalnya dari aksi pencurian, pesta miras, dan perjudian, serta gangguan kamtibmas lainnya,” kata Kompol Didin, Minggu (9/4/2023).

Selain itu, warga juga minta untuk selalu waspada terhadap segala potensi gangguan kamtibmas, bencana alam dan sebagainya.

“Untuk para pemuda manfaatkan waktu di bulan Ramadhan ini dengan kegiatan positif, jangan menyalakan petasan, pesta miras, perang sarung, maupun balapan liar,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut