get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Senin 29 April 2024: Sepanjang Hari Berawan

Viral Siswi SMA di Tasikmalaya Diteror Om-Om yang Menyukainya, Pacar Korban Sempat Dipukuli Pelaku

Kamis, 06 April 2023 | 19:36 WIB
header img
Viral Siswi SMA di Tasikmalaya Diteror Om-Om yang Menyukainya, Pacar Korban Sempat Dipukuli Pelaku. Foto: Tangkapan Layar

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idViral di media sosial (medsos), video seorang siswi SMA di Tasikmalaya diteror om-om yang menguntitnya sejak keluar rumah untuk pergi sekolah.

Video yang dibagikan akun TikTok @namechangez pada Rabu (5/4/2023) itu telah dilihat sebanyak 817,1K dan dibagikan sebanyak 6.404 kali.

"Guyss tolong bantu viralin ya, jadi ada om om yang naksir sm temen aku perbedaan usianya terpatok cukup jauh mungkin sekitar beda 20 tahun temen aku masih sekolah , dia (pelaku) sangat obsesi sama temen aku sampe mengganggu ketenangan hidup aku," keterangan video tersebut.

Sang pengunggah video juga menyebutkan jika video yang unggahnya itu saat temannya waktu diantar ke sekolah oleh ibunya. Hal itu karena om-om yang terobesesi terhadap korban selalu mengikutinya.

Bahkan pada suatu hari, korban pernah diantar pulang oleh pacarnya kemudian bertemu dengan om-om tersebut kemudian pacarnya dipukuli.

“Sebenernya masi banyak hal jahat yang di lakuin om om itu bahkan kejadian terakhir kali sampe membuat tmn aku trauma berat,” tulisnya.

“Om om itu hancurin rumah temen aku menggunakan senjata semacam samurai, nanti aku jelasin lebih lanjut kronologi nya, sudah lapor polres,” sambungnya.

Terpisah, Kasi Humas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang Kurniawan mengatakan, pihaknya sudah menerima informasi terkait kejadian tersebut.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut