get app
inews
Aa
Read Next : Daifit 2024, Astra Daihatsu Bagi-Bagi Hadiah Umrah untuk Konsumen

Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Polres Tasikmalaya Kota Rutin Bagikan Takjil selama Bulan Ramadhan

Rabu, 29 Maret 2023 | 09:55 WIB
header img
Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polres Tasikmalaya Kota Rutin Bagikan Takjil Selama Bulan Ramadhan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Selama bulan ramadhan, Polres Tasikmalaya Kota rutin membagikan takjil kepada masyarakat. Setiap harinya, para personel Polres Tasikmalaya Kota ini membagikan ratusan paket nasi kotak kepada warga terutama para pengguna jalan yang melintas di wilayah Kota Tasikmalaya.

Seperti yang dilakukan pada, Selasa (28/03/2023) kemarin, para pengguna jalan dan masyarakat yang ada di sekitar Tugu Asmaul Husna tepatnya di perempatan Jalan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya diberikan nasi kotak oleh jajaran Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan melalui Waka Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, kegiatan yang dilakukan bekerjasama dengan Yayasan Amannah Muhsinin Peduli Ummat ini sengaja digelar tiada lain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, pihaknya membagikan sebanyak 200 nasi kotak kepada masyarakat.

"Iya benar, jadi kami Polres Tasikmalaya Kota selama bulan suci ramadhan ini kami berusaha untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Terutama pada saat menjelang buka puasa, di antaranya dengan kegiatan pembagian takjil di beberapa titik yang biasanya ada yang membutuhkan terutama pengguna jalan dan masyarakat sekitar yang membutuhkan," kata Waka Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Dhoni Erwanto, saat dikonfirmasi, Rabu (29/03/2023).

Dhoni berharap, dengan mendekatkan diri dengan masyarakat melalui pembagian takjil gratis berupa nasi kotak ini sedikitnya bisa membantu meringankan masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa. Terutama, para pengguna jalan yang terjebak macet pada saat waktu berbuka puasa.

"Harapannya bahwasanya Polres Tasikmalaya Kota bisa membantu masyarakat yang membutuhkan terutama pada saat menjelang buka puasa," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut