Logo Network
Network

Polsek Cihideung Gelar Patroli Sambang ke SPBU, Cek Ketersediaan BBM di Bulan Ramadhan

Heru Rukanda
.
Minggu, 26 Maret 2023 | 13:57 WIB
Polsek Cihideung Gelar Patroli Sambang ke SPBU, Cek Ketersediaan BBM di Bulan Ramadhan
Polsek Cihideung Gelar Patroli Sambang ke SPBU, Cek Ketersediaan BBM di Bulan Ramadhan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Cihideung Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan patroli sambang pada objek vital SPBU di wilayah Kecamatan Cihideung, Minggu (26/3/2023). 

Kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan untuk memantau situasi kamtibmas dan kelancaran aktivitas pengisian BBM di sejumlah SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Cihideung.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cihideung AKP Erustiana mengatakan, patroli tersebut bertujuan untuk mengecek ketersediaan BBM di sejumlah SPBU.

Selain itu, kegitan tersebut juga untuk memastikan pendistribusian BBM bersubsidi sesuai dengan peraturan dan peruntukan bagi masyarakat kurang mampu.

“Yang menjadi perhatian dan pengamanan salah satunya SPBU. Patroli ke SPBU ini untuk memastikan ketersediaan dan pendistribusian BBM ke masyarakat,” kata AKP Erustiana. 

Menurutnya, dalam pelaksanaan patroli, pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas SPBU. 

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.