Logo Network
Network

Polres Tasikmalaya Gelar Jumat Curhat Tampung Keluhan Masyarakat

Kristian
.
Jum'at, 24 Maret 2023 | 17:00 WIB
Polres Tasikmalaya Gelar Jumat Curhat Tampung Keluhan Masyarakat
Polres Tasikmalaya Gelar Jumat Curhat Tampung Keluhan Masyarakat. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Minggu pertama di bulan Ramadhan, Polres Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Jumat curhat di Mako Polres Tasikmalaya, Jalan Raya Mangunreja, Kecamatan Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (24/3/2023)

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto itu membahas kegiatan selama bulan ramadhan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat, termasuk bagi yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, selain mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, pihaknya juga akan melakukan kegiatan beerbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Tujuannya dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan saling berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa," ujar AKBP Suhardi.

Selain itu, dikatakan AKBP Suhardi, pihaknya akan melakukan bagi-bagi takjil kepada masyarakat atau pengendara yang melintas di depan Mako Polres Tasikmalaya.

"Selain melaksanakan buka bersama setiap hari di Masjid Polres Tasikmalaya, juga ada bagi-bagi takjil kepada masyarakat atau pengendara yang melintas di depan Mako Polres Tasikmalaya," ucapnya. 

Dia mengungkapkan, dalam melaksanakan ibadah puasa, kembali kepada diri masing-masing pribadinya. Walaupun warung atau rumah makan tutup, bisa saja saat sendiri makan di rumah. 

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.