get app
inews
Aa Read Next : Artis Cantik Irish Bella Akhir Ngaku, Pria yang Jalan Berdua dengannya Pacar Barunya

Deretan Artis Cantik yang Menikah Sama Bosnya, Nomor 4 Ditentang Orang Tua karena Beda Usia 18 Tahun

Senin, 20 Maret 2023 | 17:20 WIB
header img
Artis Cantik yang Menikah Sama Bosnya. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Kehidupan pernikahan para artis memang menarik untuk dibahas, demikian juga dengan deretan artis cantik Indonesia yang menikah dengan bosnya sendiri. Usai terlibat cinta lokasi di tempat mereka bekerja, akhirnya para artis ini memutuskan untuk hidup bersama.

Tentunya banyak pro dan kontra saat para artis tersebut memutuskan untuk memilih sang bos sebagai pendamping hidupnya. Meskipun begitu, kehidupan rumah tangga mereka selalu terlihat harmonis dan semakin bahagia dengan kehadiran sang buah hati.

Penasaran, siapa saja artis cantik yang menikah sama bosnya? Dirangkum dari berbagai sumber, simak artikel berikut ini.

Artis Cantik yang Menikah Sama Bosnya

1. Zaskia Adya Mecca


Zaskia Adya Mecca artis cantik yang menikah sama bosnya. Foto: Instagram
 

Artis cantik yang menikah sama bosnya yang pertama adalah Zaskia Adya Mecca. Ia kerap  membintangi sejumlah film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Dari situ, muncullah rasa ketertarikan antara keduannya, hingga mereka memutuskan untuk menikah.

Awalnya, pernikahan dua sejoli itu tak mendapat restu dari ibunda Zaskia karena adanya perbedaan usia yang cukup jauh antara putrinya dan Hanung Bramantyo yakni beda usia 12 tahun.  Namun, pada akhirnya mereka mendapat dukungan dari seluruh pihak keluarga.

2. Mulan Jameela


Mulan Jameela artis cantik yang menikah sama bosnya. Foto: Instagram
 

Selanjutnya Mulan Jameela, artis cantik yang menikah sama bosnya. Mulan dan Maia Estianty sempat menjadi teman duet di grup Duo Ratu. Ia bergabung dengan Management artis milik Ahmad Dhani, Republik Cinta. Pada saat bersamaan Mulan menikah secara siri dengan bosnya sendiri.

Sayangnya, perempuan yang lahir di Garut pada 1979 tersebut sering dituding sebagai pelakor karena dianggap telah merebut ayah lima orang anak itu dari istri sahnya Maia Estianty. Meski sering mendapat nyinyiran, rumah tangga pasangan musisi ini terlihat harmonis dan bahagia hingga kini.

3. Gista Putri


Gista Putri artis cantik yang menikah sama bosnya. Foto: Instagram
 

Gista Putri termasuk salah satu artis cantik yang menikah sama bosnya. Gista Putri sempat dipercaya menjadi pemeran sitkom populer yang ditayangkan di stasiun TV milik Wishnutama. Saat itulah, benih-benih perasaan cinta diantara mereka mulai tumbuh.

Walaupun ada perbedaan usia hingga 11 tahun, akhirnya Gista dan Wishnu mantap untuk melangsungkan pernikahan. Gista setelah menikah terlihat akrab dengan anak-anak sambungnya.

4. Bunga Zainal


Bunga Zainal artis cantik yang menikah sama bosnya. Foto: Instagram
 

Berikutnya Bunga Zainal termasuk dalam deretan artis cantik yang menikah sama bosnya. Pernikahan Bunga Zainal dengan pemilik rumah produksi Screen Media Films Indonesia, Sukhdev Singh cukup menjadi sorotan di tahun 2014. Selain memiliki jarak usia yang sangat jauh yakni terpaut 18 tahun, keduanya juga menganut agama yang berbeda.

Karena hal itulah, Bunga Zainal sempat tidak mendapat restu dari orang tuanya saat menikah dengan pria asal Negeri Bollywood itu. Meski begitu, ia tetap menikah dengan mantan bosnya tersebut dan berpindah agama mengikuti keyakinan suaminya. Walaupun begitu, pernikahan keduanya hingga saat ini tetap harmonis dan jauh dari gosip miring.

5. Eriska Rein


Eriska Rein artis cantik yang menikah sama bosnya. Foto: Instagram
 

Kemudian ada Eriska Rein artis cantik yang menikah sama bosnya. Umur Eriska terbilang masih muda saat memutuskan untuk menikah dengan Mithu Nisar, produser eksekutif Starvision. Eriska dan kekasihnya Mithu, pria berdarah India dan Pakistan ini melangsungkan pernikahan pada 2014 lalu.  

Dari pernikahannya tersebut, pemeran antagonis di sinetron Cinta Cenat Cenut itu telah dikarunia dua orang anak.

6. Afifa Syahira


Afifa Syahira artis cantik yang menikah sama bosnya. Foto: Instagram
 

Afifa Syahira termasuk dalam deretan artis cantik yang menikah sama bosnya. Afifa waktu itu menjadi salah satu pemain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang diproduseri oleh Syaiful Drajat yang merupakan produser Amanah Surga Production.

Afifa pada 2014 lalu, memutuskan untuk menikah dengan Syaiful. Kini setelah menikah ia mantap berhijab dan fokus mengurus keluarga. Meski menikah di usia muda dan beda usia 15 tahun, pernikahan keduanya tampak bahagia dan harmonis.

7. Melody Prima


Melody Prima artis cantik yang menikah sama bosnya. Foto: Instagram
 

Terakhir yaitu Melody Prima, artis cantik yang menikah sama bosnya. Melody menikah dengan  pemilik rumah produksi Amanah Surga Production, Tommy Bagus Setiadi pada 2016. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.

Sangat disayangkan setelah 6 tahun menikah mereka, artis cantik ini justru memutuskan untuk bercerai dari Tommy Bagus Setiadi. Padahal, rumah tangga Melody dengan sang mantan suami tak pernah diterpa gosip miring sebelumnya. 

Kini, di usia 27 tahun Melody resmi menjanda. Ia juga diketahui memperoleh hak asuh atas kedua anaknya.

Demikianlah ulasan mengenai artis cantik yang menikah sama bosnya. Siapakah pasangan favorit kamu?

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut