get app
inews
Aa Read Next : Polres Ciamis Bekuk Pelaku Curanmor di Banjarsari

26 Unit Sepeda Motor Hasil Curanmor Diamankan Polsek Indihiang, Korban: Hatur Nuhun

Senin, 20 Maret 2023 | 17:13 WIB
header img
26 Unit Sepeda Motor Hasil Curanmor Diamankan Polsek Indihiang, Korban: Hatur Nuhun. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sebanyak 26 unit sepeda motor hasil pencurian kendaraan bermotor (curanmor) diamankan Polsek Indihiang dari kelompok curanmor lintas daerah asal Ciamis. 

Dari puluhan motor curian tersebut 3 di antaranya merupakan jenis sepeda motor trail, seperti Yamaha WR, Suzuki TS, dan Kawasaki DT 100.

Salah seorang korban curanmor yang sepeda motornya ditemukan, Lutfi (21) warga Kampung Cibitung, Desa/Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, mengatakan, sepeda motor supermoto miliknya hilang sejak tahun 2022.

Saat itu, sepeda motornya yang diparkir di garasi dengan pintu dikunci hilang dicuri. 

"Hilang di rumah, di garasi. Kejadiannya sekira pukul 03.00 WIB. Kunci garasi dijebol," kata Lutfi di Mapolsek Indihiang, Senin (20/3/2023).

Menurutnya, sepeda motornya berubah sekira 30 persen. Ada beberapa bagian sepeda motornya yang berubah, di antaranya stiker, decal, dan lainnya. 

"Ada yang berubah. Yang diubah itu decalnya yang awalnya biru jadi putih. Kemudian ditambah aserbis. Nuhun ah," kata Lutfi.

Ia juga sangat berterima kasih kepada Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota yang telah menemukan sepeda motornya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut