Logo Network
Network

Kasus Sabu Diduga Libatkan Kepala Bappelitbang Kota Tasikmalaya, Polisi: Masih Tahap Penyelidikan

Heru Rukanda
.
Jum'at, 17 Maret 2023 | 11:47 WIB
Kasus Sabu Diduga Libatkan Kepala Bappelitbang Kota Tasikmalaya, Polisi: Masih Tahap Penyelidikan
Kasus Sabu Diduga Libatkan Kepala Bappelitbang Kota Tasikmalaya, Polisi: Masih Tahap Penyelidikan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Kasus sabu yang diduga melibatkan Kepala Bappelitbang Kota Tasikmalaya inisial A, Polres Tasikmalaya Kota angkat bicara.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pendalaman atau penyelidikan terhadap yang bersangkutan.

“Tahapan prosesnya masih dalam tahap pemeriksaan awal, proses penyelidikan bukan penyidikan,” kata AKBP Aszhari di Bale Kota Tasikmalaya, Jumat (17/3/2023).

Dalam penanganan kasus tersebut, lanjut Kapolres Tasikmalaya Kota, pihaknya akan berkoordinasi dengan beberapa pihak seperti BNN dan kejaksaan untuk menentukan langkah selanjutnya.

“Jadi terhadap yang besangkutan dalam kasus ini akan kita lakukan koordinasi dengan beberapa pihak seperti BNN dan kejakasaan untuk menentukan seperti apa langkah selanjutnya,” ujarnya.

AKBP Aszhari membenarkan jika hasil tes uriren dari yang bersangkutan adalah positif.

“Dalam hal ini dari yang bersangkutan tidak kedapatan barang bukti, namun betul hasil tes urinenya adalah positif,” ucapnya.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini