get app
inews
Aa Read Next : Viral, Gadis Penjual Ayam Goreng di Pasar Mirip Lisa BLACKPINK

10 Wanita Tercantik di Dunia: No 8 Penyanyi Asal Medan Jebolan Indonesian Idol 

Rabu, 29 Desember 2021 | 10:54 WIB
header img
Lyorda Ginting

6. Yael Shelbia 


Yeal Shelbia

Model berusia 20 tahun asal Israel ini benar-benar memukau. Di 2020, Yael berhasil menduduki peringkat pertama di TC Candler, tapi di 2021, dirinya mesti memberikan panggung perempuan tercantik di dunia kepada perempuan lain.

7. Tzuyu (Chou Tzu-yu) 

Ini adalah tahun ketujuh Tzuyu masuk dalam 100 perempuan tercantik di dunia dan akhirnya dia berhasil menduduki peringkat ke 7 tahun ini. Personel termuda TWICE itu pun layak mendapatkan posisi tersebut. 

8. Lyodra Ginting 


Lyondra Ginting

Debut perdana Lyodra Ginting di 2021 langsung membawanya masuk ke urutan 8 perempuan tercantik di dunia versi TC Candler. Ini tentunya menjadi kebahagiaan spesial untuk gadis Medan jebolan Indonesian Idol tersebut. Kecantikan Lyodra memang tak bisa terbantahkan! 

9. Jasmine Tookes 


Jasmine Tookes

Usia bukan penghalang untuk Jasmine Tookes masuk ke deretan 10 perempuan tercantik di dunia 2021. Ya, Angel Victoria Secret ini berada di posisi 9 mengalahkan banyak nama perempuan lain yang usianya jauh di bawahnya. Kecantikan Jasmine terpancar begitu kuat arena ternyata dia memiliki darah campuran Eropa, Afrika, Brasil, dan India Barat. Kebayang kan cantiknya? 

10. Nana (Im Jin-ah) 


Nana (Im Jin-ah)

Mantan idol KPop After School ini berhasil masuk ke deretan 10 besar setelah 9 tahun menduduki daftar 100 perempuan tercantik di dunia. Kecantikannya yang terjaga dari tahun ke tahun membuat dia pantas sekali berada di posisi terbaik ini.
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut