get app
inews
Aa Read Next : 232 Calon Anggota PPK Pilkada 2024 Ikuti Seleksi Tertulis CAT yang Digelar KPU Kota Tasikmalaya

Mau Cuan Sambil Duduk Santai? Ikuti Lomba Melamun di GCC Tasikmalaya, Ada Hadiah Jutaan Rupiah

Sabtu, 25 Februari 2023 | 20:26 WIB
header img
Mau Cuan Sambil Duduk Santai Ikuti Lomba Melamun di GCC Tasikmalaya, Ada Hadiah Jutaan Rupiah. Foto: Ilustrasi/Thehealthsite

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Siapa sih yang tak mau cuan sambil duduk santai dan rebahan? Ya, setiap orang mungkin menginginkannya. Bagaimana tidak, hanya duduk santai ataupun rebahan dan diam bisa dapat uang jutaan rupiah.

Nah, bagi Anda yang ingin seperti itu, Tasik Creative dan Innovation Committee (TCIC) akan menggelar lomba melamun. Lomba yang terbilang unik ini akan digelar di pelataran Gedung Creative Center (GCC) Kota Tasikmalaya, pada Senin (27/2/2023).

Panitia lomba melamun menyediakan hadiah uang jutaan rupiah untuk pemenang yang beruntung.  

Ketua TCIC, Roni Fitra, mengatakan, lomba melamun di Kota Tasikmalaya ini sebagai ajang hiburan. Ada beberapa kategori melamun yang dilombakan, di antaranya, peserta terlucu, terkreatif, tersedih, terserius, terproduktif, dan terprovokatif.

“Lomba melamun terbuka untuk umum. Siapa saja boleh ikut. Warga Kota Tasikmalaya maupun dari daerah lain,” kata Roni, Sabtu (25/2/2023).

Ide lomba melamun, lanjut Roni, datang secara spontan. Dia dan timnya saat itu sedang memikirkan mengenai pengelolaan GCC dan melihat selebaran lomba serupa di media sosial.

“Ada juga selebaran lomba melamun di media sosial, itu jadi pemicu juga untuk dijadikan lomba di Tasikmalaya,” ucapnya.

Ia menuturkan, bagi warga yang ingin mengikuti lomba melamun bisa mendaftarkan diri secara daring. Pendaftaran dibuka sejak Jumat (24/2/2023) malam. Selain itu, warga juga bisa datang langsung untuk mendaftar sebelum acara dimulai.

“Sampai pagi ini sudah ada sekitar 50 peserta yang daftar,” ujarnya.

Roni menambahkan, lomba melamun ini tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis. Peserta lomba diharapkan membawa peralatan masing-masing untuk kebutuhan lomba, seperti tikar, topi, dan alat lainnya agar nyaman saat berlomba.

“Selama lomba itu peserta tak boleh main HP, tidur, maupun ngobrol. Untuk durasi lomba selama satu jam,” tambah dia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut