get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Warga Tasikmalaya Ikuti Jalan Santai Operasi Keselamatan Lodaya 2023: Alhamdulillah Dapat Sepeda

Minggu, 19 Februari 2023 | 10:51 WIB
header img
Warga Kota Tasikmalaya Ikuti Jalan Santai Operasi Keselamatan Lodaya 2023: Alhamdulillah Dapat Sepeda. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Warga Kota Tasikmalaya mengikuti jalan santai dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2023 yang digelar Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Minggu (19/2/2023).

Jalan santai yang dimulai pukul 06.00 WIB di sekitar Taman Kota Tasikmalaya ini mengambil rute start dari Taman Kota Tasikmalaya, Jalan KH Zenal Mustofa, Jalan Cihideung, Jalan Pasar Wetan, Jalan Yudanegara, Jalan Masjid Agung, dan finish di Taman Kota Tasikmalaya. Usai jalan santai, para peserta kemudian mengikuti senam sehat bersama.

Beragam hadiah menarik disediakan panitia bagi peserta yang beruntung. Di antaranya sepeda dan hadiah menarik lainnya. 

"Kegiatan ini dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2023. Sekaligus mengedukasi masyarakat tentang tertib berlalu lintas," ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota AKP Anaga Budiharso. 

Menurutnya, kegiatan jalan sehat ini juga untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga salah satunya dengan jalan santai.

"Kami ingin masyarakat Kota Tasikmalaya ini juga bisa menjaga kesehatan ya dengan berolahraga. Kita juga membuka gerai vaksin booster," ucapnya. 

Anaga Budiharso mengatakan, beragam kegiatan dilaksanakan dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya 2023. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut