get app
inews
Aa Read Next : Inilah 5 Komedian Beristri Cantik, Nomor 2 Menikahi Model yang Usianya Lebih Muda 20 Tahun  

4 Potret Artis Lawas di Sampul Kaset Pita, Masih Terlihat Cantik dan Awet Muda hingga Kini

Selasa, 14 Februari 2023 | 11:44 WIB
header img
4 Potret Artis Lawas di Sampul Kaset Pita, Masih Terlihat Cantik dan Awet Muda hingga Kini. Foto: Instagram

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idPotret artis lawas di sampul kaset pita menarik perhatian netizen. Bagaimana tidak, sebelum adanya musik dalam format compact disc (CD) maupun Video Compact Disc (VCD), untuk memutar musik hanya bisa diputar melalui kaset pita.

Pada sampul kaset tentunya dipasang potret sang penyanyi. Pada zamannya, penyanyi lawas tanah air sungguh terkenal dengan karya-karya. Bahkan di antaranya masih terlihat aktif di industri hiburan tanah air.

Selain memiliki suara yang indah, para artis lawas ini juga mempunyai paras yang cantik. Gaya busana dan rambut menjadi ikonik pada masanya dan menginspirasi para fansnya saat itu.

Berikut ini potret artis lawas di sampul kaset pita yang dirangkum iNewsTasikmalaya.id dari berbagai sumber, Selasa (14/2/2023):

1. Ruth Sahanaya


4 Potret Artis Lawas di Sampul Kaset Pita, Masih Terlihat Cantik dan Awet Muda hingga Kini. Foto: Instagram

Ruth Sahanaya merupakan salah satu diva musik Indonesia. Potretnya selalu terpampang di setiap album musik yang dikeluarkan perusahaan dapur rekamannya.

Ruth Sahanaya terkenal dengan gaya rambut pendeknya yang sportif serta enerjik. Seperti potret dalam sampul kaset pita berjudul Tak Kuduga, dia memakai jas hitam dengan gayanya yang nyetrik dan ceria.

2. Dewi Yull


4 Potret Artis Lawas di Sampul Kaset Pita, Masih Terlihat Cantik dan Awet Muda hingga Kini. Foto: Instagram

Dalam kaset berjudul Nuansa Nostalgia, potret artis lawas Dewi Yull terlihat sangat cantik dengan rambut yang diikat ke belakang.

Riasan wajahnya yang soft memancarkan aura kecantikan yang natural dan alami. Senyumnya begitu indah di bibir merahnya serta tatapan matanya yang berbinar mencerminkan keceriaan dari sang penyanyi yang kini tampil dengan berjilbab.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut