get app
inews
Aa Read Next : KA Pangandaran Relasi Banjar-Gambir Berhenti di Stasiun Ciamis, Daops 2: Ada Peningkatan Penumpang

Mulai Hari Ini, Layanan Tes PCR di 17 Stasiun Tarif Rp195.000

Kamis, 23 Desember 2021 | 16:34 WIB
header img
Ilustrasi Tes PCR Covid-19. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA, iNews.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan layanan tes PCR dengan tarif Rp195.000 di 17 stasiun kereta mulai hari ini, Kamis (23/12/2021). 

Layanan tersebut diberikan selama periode libur Natal dan Tahun Baru 2022.  VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, hadirnya layanan tes PCR di Stasiun ini merupakan salah satu upaya KAI memberikan peningkatan pelayanan kepada pelanggan di masa Nataru ini. 

"Layanan ini hadir guna membantu masyarakat dalam melengkapi persyaratan untuk naik kereta api di masa Nataru khususnya pelanggan dengan usia di bawah 12 tahun yang diwajibkan menunjukkan hasil negatif tes PCR mulai 24 Desember," kata VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan resmi yang diterima MPI, Kamis (23/12/2021). 

Joni Martinus mengatakan pada tahap awal, terdapat 17 Stasiun yang akan melayani tes PCR dengan rincian sasiun sebagai berikut : StasiunGambir,Pasar Senen, Bandung, Kiaracondong, Cirebon Prujakan,  Jatibarang, Babakan, Semarang Tawang,Yogyakarta,  Solo Balapan, Surabaya Pasar Turi. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut