get app
inews
Aa Read Next : Grand Launching Mars Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya di Peringatan Hardiknas 2024

Ini Penampakan Perampok Minimarket di Tasikmalaya yang Terekam CCTV

Minggu, 05 Februari 2023 | 23:21 WIB
header img
Ini Penampakan Perampok Minimarket di Tasikmalaya yang Terekam CCTV. Foto: Kolase/IST

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Penampakan perampok minimarket di Tasikmalaya terekam CCTV. Dalam video rekaman CCTV minimarket, ciri-ciri pelaku memakai jaket hitam, mengenakan helm hitam, celana jeans panjang biru muda, mengenakan masker dan membawa tas ransel.

Pelaku beraksi saat situasi minimarket sedang sepi. Pelaku masuk ke minimarket sekira pukul 19.44 WIB dan langsung menuju lokasi kasir.

Perampok tersebut kemudian meminta kasir untuk diam sembari menodongkan senjata tajam (sajam) golok dari tas ransel yang dibawanya.

Aksi perampokan minimarket tersebut terjadi di Alfamart  di Jalan Raya Karang Nunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (4/2/2023).

Kasir perempuan yang ditodong dengan golok hanya diam dan terpojok di sudut ruangan karena takut.

Perampok pun menggasak uang yang ada di laci kasir dan beberapa bungkus rokok yang terpajang di rak penyimpanan atau etalase.

Kasir minimarket yang ditodong dengan golok, Renatania (20) mengatakan, sebelum kejadian dirinya sedang membereskan rokok di rak. Kemudian datang pelaku dan langsung menuju area kasir.

“Saya lagi membereskan rokok. Terus ada yang datang laki-laki kirain pelanggan biasa. Terus masuk ke sini area kasir,” ujar Rena, Minggu (5/2/2023).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut