get app
inews
Aa
Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Adik Tusuk Kakak di Tasikmalaya hingga Tewas, Polisi Buru Pelaku

Jum'at, 03 Februari 2023 | 15:34 WIB
header img
Adik Tusuk Kakak di Tasikmalaya hingga Tewas, Polisi Buru Pelaku. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

Ia menuturkan, setelah menerima laporan adanya kejadian penusukan tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan berkoordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

"Dari keterangan saksi-saksi, korban dibawa ke Puskesmas Jamanis dan dirujuk ke rumah sakit. Namun, dalam perjalanan korban meninggal dunia," tuturnya. 

Sebelumnya diberitakan, seorang adik tusuk kakak kandungnya di Tasikmalaya, tepatnya di Kampung Lengkong, Desa Condong, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (3/2/2023). Korban tewas akibat 2 luka tusukan dan 4 luka bacokan. 

Kades Condong Dadang Daniswara mengatakan, berdasarkan keterangan tetangga korban bahwa peristiwa penusukan tersebut terjadi sekira pukul 1.30 WIB. 

"Pas kejadiannya itu jam 1.30 WIB, tetangganya itu dengar terikan dari korban. Ada salah satu warga yang turun melihat korban sudah tergeletak di depan bengkel. Korban masih dalam keadaan bisa berkomunikasi bahwa ditusuk lagi tidur sama adiknya," kata Dadang. 

Ia menuturkan, korban dibawa ke Puskesmas Jamanis untuk pertolongan pertama. Namun, karena kondisinya parah sehingga korban dirujuk ke rumah sakit di Kota Tasikmalaya. 

"Baru sampai ke Indihiang korban sudah meninggal tidak tertolong lagi," ujarnya. 

Menurutnya, pelaku dan korban merupakan adik kakak dari enam bersaudara. Korban dan pelaku tinggal berdua karena saudara-saudaranya sudah pisah rumah. 

"Pelaku sampai sekarang belum ditemukan," ucapnya. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut