Logo Network
Network

Konvoi Ugal-ugalan Usai Nobar Persib Bandung vs Persija Jakarta, Belasan Pemuda di Tasik Diamankan

Heru Rukanda
.
Rabu, 11 Januari 2023 | 22:15 WIB
Konvoi Ugal-ugalan Usai Nobar Persib Bandung vs Persija Jakarta, Belasan Pemuda di Tasik Diamankan
Konvoi Ugal-ugalan Usai Nobar Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta, Belasan Pemuda di Tasikmalaya Diamankan Polisi. Foto: Kolase/IST

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idBelasan pemuda dan remaja diamankan Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Rabu (11/1/2023) petang. Polisi mengamankan mereka lantaran ugal-ugalan di jalan raya, tepatnya di Jalan RE Marthadinata, Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol Shohet mengatakan, belasan pemuda dan remaja yang diamankan karena mengganggu ketertiban umum dan kelancaran lalu lintas dengan konvoi secara ugal-ugalan.

“Ada 16 orang dan 9 unit sepeda motor yang kita amankan, semuanya dibawa ke mako untuk didata dan diberikan pembinaan,” kata Shohet.

Menurutnya, belasan pemuda dan remaja tersebut konvoi menggunakan kendaraan roda dua sepulang nonton bareng (nobar) pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta. Mereka diamankan di depan Hotel Ramayana Jalan RE Marthadinata, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, sekira pukul 17.45 WIB.

“Mereka konvoi dengan roda dua kurang lebih 50 kendaraan. Mereka selesai melakanakan nonton bareng kemudian konvoi dengan ugal-ugalan mengganggu kelancaran arus lalu lintas sehingga dibubarkan dan diamankan Tim Maung Galunggung,” ujarnya.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini