get app
inews
Aa Read Next : Space Eight Biliar Hadir di Tasikmalaya, Sekda: Jadi Tempat Rekreasi Baru dan Pembinaan Atlet

Anniversary ke-7, AXS Tasik Sadulur Gelar Camping Bersama dan Baksos di Galunggung

Minggu, 08 Januari 2023 | 14:01 WIB
header img
Anniversary ke-7, AXS Tasik Sadulur Gelar Camping Bersama dan Baksos di Galunggung. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Avanza Xenia Solutions (AXS) Tasik Sadulur menggelar bakti sosial (baksos) berupa donor darah dan santunan untuk anak-anak yatim piatu.

Kegiatan baksos tersebut merupakan bagian dari kegiatan Anniversary ke-7 yang dilaksanakan di Bukit Nangreu Gunung Galunggung Tasikmalaya, Minggu (8/1/2023).

Aksi donor darah tersebut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tasikmalaya. Para member AXS pun tampak mendonorkan darahnya untuk membantu sesama yang membutuhkan darah.

Sementara itu, santunan diberikan kepada 20 anak yatim yang merupakan warga sekitar kawasan Gunung Galunggung.

Perwakilan Admin AXS Tasik Sadulur Indra Santana alias Ki Maung mengatakan, kegiatan memperingati Anniversary ke-7 AXS tidak hanya sekadar diisi dengan hiburan, tapi dilaksanakan juga aksi sosial berupa santunan dan donor darah. 

"Hari ini kita melaksanakan syukuran Anniversary AXS yang ke-7 di Bukit Nangreu Galunggung. Kita melaksanakan santunan dan kegiatan sosial lainnya serta hiburan. Pagi ini kita laksanakan santunan dan donor darah," kata Indra.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut