get app
inews
Aa Read Next : Calon di Pilkada Kota Tasikmalaya Masih Saling Intip, Prediksi Berpasangan saat Injury Time

Gempar! Janda Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakan di Wilayah Cisayong Tasikmalaya

Rabu, 04 Januari 2023 | 14:01 WIB
header img
Janda di Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakan di Wilayah Cisayong. Foto: IST

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Warga Tasikmalaya gempar ! Seorang janda ditemukan tewas di kamar kontrakan di Kampung Langkob, Desa Sukajadi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (4/1/2023).

Penemuan mayat janda bernama Sri Handayani (43) tersebut berawal dari adanya bau menyengat dari dalam kamar kontrakan yang dihuni oleh korban.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cisayong AKP Ajat Sudrajat membenarkan terkait adanya temuan mayat perempuan di kamar kontrakan tersebut.

“Iya benar kang, awalnya kami menerima laporan dari warga sekira pukul 09.00 WIB kemudian mengecek ke lokasi dan benar adanya,” kata AKP Ajat.

Menurutnya, warga bersama pengurus kewilayahan Kampung Langkob mencium bau menyengat dan banyak lalat di sekitar kamar kontrakan yang dihuni oleh korban. Warga kemudian mendobrak pintu kamar karena dalam keadaan terkunci dari dalam.

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi yang merupakan tetangga korban, pada Selasa (3/1/2023) sudah tercium bau menyengat dari kamar korban. Warga bersama pengurus setempat kemudian mendobrak pintu kontrakan dan ditemukan korban sudah dalam kondisi meningal di atas tempat tidur,” ujarnya.

AKP Ajat menuturkan, dari keterangan kakak kandung korban, Dewi, bahwa adiknya sudah lama sakit komplikasi serta paru-paru basah. Namun, korban tidak mau dirawat dan tinggal seorang diri di kamar kontrakan.  

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut