get app
inews
Aa Read Next : Karnaval PAUD se-Kota Tasikmalaya, Ivan: Pengembangan Anak Usia Dini Masuk dalam Prioritas SDGs

Operasi Lilin 2022, Polisi dan BNN Tes Urine Awak Bus di Tasikmalaya

Selasa, 27 Desember 2022 | 15:02 WIB
header img
Operasi Lilin 2022, Polisi dan BNN Tes Urine Awak Bus di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Awak armada bus di Tasikmalaya menjalani tes urine yang dilakukan Polres Tasikmalaya Kota bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tasikmalaya

Seperti halnya pemeriksaan tes urine yang dilakukan terhadap para sopir dan kernet di pool bus Primajasa di Jalan RE Marthadina, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Selasa (27/12/2022).

Para sopir dan kernet bus yang akan bertugas diperiksa kesehatannya oleh petugas medis. Mereka diperiksa tensi darah dan urinenya. 

Pengecekan kesehatan dan tes urine dilakukan memastikan kondisi awak bus dalam kondisi fit dan tidak dalam pengaruh alkohol, narkoba maupun psikotropika. 

Kepala Unit (Kanit) Turjawali Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Pujiono mengatakan, pemeriksaan kesehatan dan tes uribe ini merupakan bagian dari pengamanan Operasu Lilin 2022. 

"Sesuai intruksi pimpinan, dalam pelaksanaan Operasi Lilin 2022, kami melaksanakan pemeriksaan kesehatan yang meliputi pengecekan darah, tensi, dan tes urine," kata Ipda Pujiono. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut