get app
inews
Aa Read Next : Jalan Pangandaran-Banjar Macet, Emak-Emak Naik Motor Tabrak Belakang Mobil

Pengendara Motor Honda Vario Tewas di TKP usai Bertabrakan dengan Xpander di Rajapolah Tasikmalaya

Senin, 19 Desember 2022 | 10:20 WIB
header img
Pengendara Motor Honda Vario Tewas di TKP usai Bertabrakan dengan Xpander di Rajapolah Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah bertabrakan dengan minibus di Jalan Raya Rajapolah, Panembong, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (19/12/2022) pagi.

Kepala Unit (Kanit) Penegakan Hukum (Gakkum) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tasikmalaya Kota Ipda Ipan Faizal mengatakan, pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Ipan.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, lanjut Ipan, kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Rajapolah tersebut berawal saat mobil Xpander yang melaju dari arah Rajapolah menuju Bandung akan mendahului kendaraan yang ada di depannya dan saat bersamaan ada sepeda motor Honda Vario dari arah sebaliknya sehingga terjadi tabrakan.

“Kendaran Xpander dari arah Rajapolah menuju Bandung dan sepeda motor dari arah sebaliknya, menurut keterangan saksi, saat akan mendahului langsung bertabrakan dengan Vario,” ujarnya.

Ia menuturkan, sepeda motor korban terpental ke dalam jurang sedalam kurang lebih 3 meter. Tak hanya sepeda motor, mobil Xpander juga turut masuk ke dalam jurang.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut