Logo Network
Network

5 Bini dan Pacar Pemain Timnas Inggris Cantik dan Seksi, No 1 Model Top yang Sering Tampil Hot

Wiwie Heriyani
.
Kamis, 24 November 2022 | 14:24 WIB
5 Bini dan Pacar Pemain Timnas Inggris Cantik dan Seksi, No 1 Model Top yang Sering Tampil Hot
Bini dan pacar pemain timnas Inggris jadi sorotan karena kecantikan dan keseksiannya. Foto: Ist

2. Fern Maguire 

Perempuan cantik satu ini merupakan bek Timnas Inggris, Harry Maguire. Mereka resmi menikah pada Juni 2022, setelah menjalin hubungan selama 10 tahun.

Keduanya kali pertama bertemu ketika Harry berusia 18 tahun dan bermain untuk tim muda Sheffield United. Kini mereka sudah memiliki dua anak. 

Paras cantik Fern Hawkins yang berkulit eksotis dijamin bakal menyedot perhatian dengan pesonanya. Tak hanya cantik, wanita 28 tahun itu juga kerap tampil modis. Dia kerap memadukan jersey Timnas Inggris dengan outfit lain, seperti hot pants dan tas branded.

Tak hanya paras cantik, Fern Hawkins juga memiliki senyum yang memesona. Salah satunya terlihat saat Fern Hawkins mendukung Harry Maguire dan Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 Rusia. 

3. Tolami Benson 

Satu lagi WAG skuad Inggris yang terlihat mendukung sang kekasih di Piala Dunia Qatar, yakni Tolami Benson. Dia adalah kekasih dari Bukayo Saka, pemain gelandang Timnas Inggris. 

Meski Bukayo Saka sempat merahasiakan kisah asmaranya, tetapi pacarnya Tolami Benson kini mulai terang-terangan hadir di muka umum untuk mendukung kekasih tercinta selama pertandingan pertama Inggris melawan Iran di Qatar.

Benson yang memiliki kulit yang eksotis kerap tampil cantik dan seksi dalam balutan busana yang stylish. Dia bahkan pernah terlihat mengenakan jersey klub Arsenal dengan style yang begitu modis.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.