Fakta-fakta Ki Joko Bodo, Mantan Paranormal yang Hijrah dan Ingin Bangun 99 Masjid

Revie Wardani
.
Rabu, 23 November 2022 | 22:23 WIB
Fakta-fakta Ki Joko Bodo, Mantan Paranormal yang Hijrah dan Ingin Bangun 99 Masjid. Foto: Kolase

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Fakta-fakta Ki Joko Bodo, mantan paranormal ternama Indonesia yang meninggal dunia, Selasa (22/11/2022).

Kabar meninggalnya Ki Joko Bodo cukup mengejutkan publik. Pasalnya, selama hidupnya, Ki Joko Bodo cukup eksis di dunia hiburan tanah air.

Namanya dikenal bukan hanya sekadar sebagai seorang paranormal. Namun, dirinya juga pernah menjadi aktor dalam sejumlah film di tanah air.

Putri Ki Joko Bodo, Ayda Prasasti, membenarkan jika ayahnya meninggal dunia. Ki Joko Bodo meninggal karena sakit dan menghembuskan napas terakhirnya sekira pukul 10.00 WIB.

“Iya, betul (meninggal karena sakit),” ujarnya.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini fakta-fakta Ki Joko Bodo yang begitu populer dimasanya:

Nama asli

Ki Joko Bodo memiliki nama asli Agus Yulianto. Ia merupakan pria asal pulau dewata Bali. Tidak banyak orang yang tahu soal nama asli dari Ki Joko Bodo. Kendati demikian, nama populernya itu tampaknya membawa keburuntungan di dunia hiburan tanah air.

Paranormal sakti

Ki Joko Bodo dikenal sebagai seorang paranormal sakti. Ia terkenal dengan kemampuan menerawangnya hingga disebut memiliki ilmu-ilmu gaib yang luar biasa dan di luar nalar manusia.

Ki Joko Bodo diyakini bisa mengobati berbagai macam penyakit. Pasien-pasiennya berasal dari berbagai kalangan, seperti artis, pejabat, hingga pengusaha.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini