get app
inews
Aa Read Next : Forum Gapoktan Kota Tasikmalaya Deklarasikan Dukungan pada Viman Alfarizi untuk Pikada 2024

Polisi Selidiki Pelaku Pembuangan Bayi di Purbaratu Tasikmalaya

Kamis, 17 November 2022 | 17:09 WIB
header img
Petugas mengevakuasi mayat bayi yang ditemukan di Sungai Dalem Suba, di Purbaratu, Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Polisi terus melakukan penyelidikan terkait dengan temuan mayat bayi di Sungai Dalem Suba, tepatnya di Kampung Neglasari, Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Kamis (17/11/2022).

Perwira pengawas (Pawas) Polres Tasikmalaya Kota Ipda Yudi mengatakan, sejauh ini pihaknya masih menyelidiki pelaku pembuangan bayi yang ditemukan di wilayah Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu.

“Kita masih lakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi,” kata Ipda Yudi.

Menurutnya, hingga saat ini jenis kelamin mayat bayi tersebut belum diketahui karena memang kondisi bayi sudah membusuk dan beberapa bagian tubuhnya sudah rusak termasuk bagian kelaminnya.

“Kita belum mengetahui jenis kelaminnya. Kita masih menunggu hasil pemeriksaan pihak medis,” ujarnya.

Sebelumnya, sesosok mayat bayi ditemukan warga mengambang di Sungai Dalem Suba, tepatnya di Kampung Negla, Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Kamis (17/11/2022).

Penemuan mayat bayi tersebut membuat geger warga sekitar. Saat ditemukan, kondisi mayat bayi sudah dalam keadaan membusuk bercampur dengan sampah.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut