get app
inews
Aa Read Next : Siswa SD di Tanjungsari Tasikmalaya Dikenalkan Mini Tenis Oleh KK Ilmu Keolahragaan SF ITB

Persoalan Kebersihan Jadi Perhatian Pj Wali Kota Tasik Cheka Virgowansyah: Semua Harus Berkolaborasi

Rabu, 16 November 2022 | 21:15 WIB
header img
Persoalan Kebersihan Jadi Perhatian Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah: Semua Harus Berkolaborasi. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Persoalan kebersihan menjadi salah satu hal yang mendapat perhatian Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah.

Hal tersebut diungkapkan Cheka saat bersilaturahmi ke Sekretarian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tasikmalaya, di Jalan Tarunanagara, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Rabu (16/11/2022).

Oleh karena itu, Cheka mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk wartawan untuk bersama-sama menjaga kebersihan Kota Tasikmalaya.

“Semua pihak harus berkolaborasi termasuk rekan-rekan media dalam membangun Kota Tasikmalaya. Salah satunya dalam menjaga kebersihan lingkungan di Kota Tasikmalaya,” kata Cheka.

Kota Tasikmalaya memiliki slogan Kota Resik. Namun, sampah masih kerap kali menjadi masalah. Untuk itu, dirinya yang baru 2 hari menjabat sebagai Pj Wali Kota Tasikmalaya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengatasi masalah kebersihan di Kota Tasikmalaya.

“Meski saya bukan orang Tasikmalaya, tapi saya akan berusaha mencintai dan membangun Kota Tasikmalaya. Saya ini aparatur sipil negara (ASN) jadi yang pikirannya kerja-kerja-kerja. Mudah-mudahan dapat memberikan yang terbaik untuk Kota Tasikmalaya. Mohon kolaborasinya dengan semua steakholder yang ada,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut