get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Kebakaran SMPN 2 Pagerageung Tasikmalaya, 4 Ruangan Terbakar

Lolos dari Maut, Begini Kesaksian Warga Nyaris Tertabrak Truk Tangki Pertamina di Tasikmalaya

Senin, 14 November 2022 | 12:25 WIB
header img
Dian warga Kamulyan, Manonjaya, selamat dari maut. Dian Nyaris Tertabrak Truk Tangki Pertamina di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Inilah kesaksian warga yang nyaris tertabrak truk tangki Pertamina yang mengalami kecelakaan di Jalan RTA Prawira Adiningrat, Kampung Pasar Rebo, Desa/Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (14/11/2022).

Dian (24) warga Kamulyan, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, lolos dari maut setelah nyaris tertabrak truk tangki Pertamina yang menghantam klinik kesehatan Manonjaya Medical Center (MMC) dan apotek Cito Farma.

Dian mengatakan, sebelum truk tangki Pertamina tabrak klinik, dirinya baru keluar dari klinik dan akan menyalakan sepeda motor vespanya. Saat bersamaan truk tangki Pertamina masuk ke halaman klinik dan menabrak bagian depan bangunan klinik dan apotek.

“Saya lagi kemit adik saya yang dirawat di klinik. Pas saya mau keluar dari klinik mau pulang ke rumah, tiba-tiba truk tangki sudah ada di posisi kanan, sudah mau masuk halaman klinik. Alhamdulillah saya bisa menghindar mundur,” kata Dian di lokasi kejadian, Senin (14/11/2022).

Jika saja dia terlambat sedikit untuk menghindar, lanjut Dian, mungkin akan berbeda kejadiannya. Ia langsung mundur dan lari ke belakang menjatuhkan sepeda motor vespanya.

“Sepeda motor saya jatuhkan, saya langsung masuk ke dalam. Yang rusak bagian depan, plastik visor pecah dan kaca spion kiri rusak,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut