Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan Pimpin Razia Geng Motor Hingga Subuh, Temukan Ganja

Heru Rukanda
.
Minggu, 13 November 2022 | 15:29 WIB
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan Pimpin Razia Geng Motor Hingga Subuh, Temukan Ganja. Foto: Humas Polres Tasikmalaya Kota

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan pimpin langsung razia antisipasi geng motor dan tindak kejahatan jalanan lainnya, Sabtu (12/11/2022) malam.

AKBP Aszhari terjung langsung ke lapangan hingga dini hari untuk memastikan Kota Tasikmalaya tetap kondusif dari gangguan berandalam bermotor dan geng motor. Tidak hanya geng motor, berbagai penyakit masyarakat (pekat) yang dapat menggantu keamanan dan ketertiban masyarakat, tak luput dari sasaran operasi kepolisian yang ditingkatkan (KRYD).

AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, razia atau operasi berandalan bermotor dilakukan setiap malam sebagai komitmen Polres Tasikmalaya Kota dalam menjaga kondusifitas Kota Tasikmalaya dari aksi geng motor dan kejahatan jalanan lainnya.  

“Kami lakukan razia setiap malam yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran, baik oleh polres maupun polsek-polsek. Ini sebagai komitmen kami untuk mencegah aksi berandalan bermotor,” kata AKBP Aszhari, Minggu (13/11/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota menjelaskan, dari razia yang dilaksanakan pada Sabtu malam hingga Minggu subuh, pihaknya mendapati pengendara mabuk, warga membawa amiras, kendaraan berknalpot bising, bahkan ada yang kedapatan membawa narkoba jenis ganja.

“Kita dapatkan orang yang membawa ganja. Untuk kasusnya didalami oleh Satnarkoba,” ujarnya.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini