get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin: Dibukanya Jalur KA Baru Bisa Tingkatkan Ekomoni dan Parisiwisata

Korban Mobil Tertabrak Kereta Api di Tasikmalaya Dimakamkan, Diantar Ratusan Teman Sekolah

Minggu, 13 November 2022 | 13:58 WIB
header img
Jenazah Muhamad Alif Mutaqin Korban Mobil Tertabrak Kereta Api di Tasikmalaya Dimakamkan, Diantar Ratusan Teman Sekolah. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Jenazah Muhamad Alif Mutaqin (19), salah seorang korban meninggal kecelakaan mobil tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu Leuwidahu, Indihiang, Kota Tasikmalaya, dimakamkan di pemakaman umum warga di kampung halamannya di Kampung Mancogeh, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Minggu (13/11/2022) siang. 

Ratusan teman-teman korban semasa Mts, SMA dan kuliah turut mengantarkan korban ke pemakaman. Suasana duka tampak dari wajah teman-teman korban yang mengiringi keranda hingga dikuburkan. 

Mardian (19) salah seorang teman korban mengatakan, almarhum Muhamad Alif Mutaqin merupakan teman yang pandai bergaul. 

"Almarhum ini orangnya baik dan enak kalau diajak bicara. Kami tentunya sangat kehilangan dengan meninggalnya Alif," ujar Mardian. 

Ia menuturkan, 2 hari sebelum kejadian kecelakan, dirinya sempat bertemu dengan Alif. Ia terlihat ceria dan tidak tampak akan pergi untuk selamannya. 

"2 hari ke belakang sempat bertemu dengan Alif, kita ngobrol-ngobrol. Gak nyangka akan meninggal. Alif itu ibadahnya juga razin,"ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut