get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Pantai Cimanuk Tasikmalaya, Sebagian Kepala dan Wajahnya Rusak

Jum'at, 11 November 2022 | 11:19 WIB
header img
Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Pantai Cimanuk Tasikmalaya, Sebagian Kepala dan Wajanya Rusak. Foto: Polsek Cikalong

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Sesosok mayat pria dengan kondisi telanjang ditemukan nelayan di bibir Pantai Cimanuk, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (11/11/2022) pagi.

Saat ditemukan, kondisi mayat pria telanjang tersebut dalam keadaan tertelungkup. Tubuhnya sudah membengkak dengan warna kulit sesudah putih pucat dan sebagian kepala dan wajahnya rusak.

Mayat pria tersebut diduga korban tenggelam dan terombang-ambing di laut kemudian terseret ombak hingga ke pinggir pantai.  

Tidak ditemukan identitas apapun di sekitar penemuan mayat pria tersebut. Korban diperkirakan sudah beberapa hari meninggal dan berada di laut.

“Iya benar pak, penemuan mayat pria dengan kondisi sebagian wajah rusak tersebut awalnya ditemukan nelayan sekira pukul 05.00 WIB,” ujar Kapolsek Cikalong, Polres Tasikmalaya, Iptu Roni Hartono kepada iNewsTasikmalaya.id melalui sambungan telepon, Jumat (11/11/2022).

Menuturnya, korban sudah tidak bisa dikenali karena sebagian wajahnya sudah rusak. Korban diduga sudah meninggal selama 5 hari lebih sesuai keterangan dari pihak tenaga medis dari puskesmas yang melakukan pemeriksaan.

“Saat ditemukan posisinya tertelungkup. Keterangan dari pihak puskesmas korban diduga sudah lebih dari lima hari di air. Sejauh ini tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban,” kata kapolsek.

Iptu Roni menjelaskan, sampai saat ini pihaknya belum mengetahui apakah korban ini korban tenggelam di laut atau di sungai yang memang terbawa ke laut. Sejauh ini, warga juga tidak mengenali dan melaporkan adanya orang hilang ke polsek.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut