get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Politik Mantan Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Mukhlis Maju di Pilkada 2024

Demi Nikahi Murid Perempuannya, Guru SMA Ini Nekat Operasi Ganti Kelamin

Jum'at, 11 November 2022 | 07:19 WIB
header img
Demi Nikahi Murid Perempuannya, Guru SMA Ini Nekat Operasi Ganti Kelamin. Foto: NDTV

NEW DELHI, iNewsTasikmalaya.id – Seorang SMA di India nekat melakukan operasi ganti kelamin demi sang pujaan hati. Aksi nekatnya itu demi mewujudkan impiannya menikahi sang pujaan hati.

Memang, jika sudah terlanjur cinta apapun akan dilakukan termasuk melakukan operasi ganti kelamin. Guru tersebut mencintai muridnya sendiri yang tak lain sesama jenis yakni perempuan.

Kisah cinta antara guru dan murid tersebut membuat heboh lantaran melakukan hubungan sesama jenis sejak kenal di SMA Negeri di Distrik Bharatpur, Negara Bagian Rajasthan.

Guru olahraga bernama Meera Kuntal, merubah namanya menjadi Aarav Kuntal, seusai menjalani operasi ganti kelamin sehingga kini status gendernya sebagai seorang pria.

Setelah berganti kelamin, Aarav menikahi sang kekasih bernama Kalpana yang merupakan murid perempuannya. Keduanya saling jatuh cinta, tapi karena sesama jenis mereka merasa tak leluasa berhubungan.

“Saya mencintainya. Bahkan jika dia tidak melakukan operasi, saya tetap akan menikahinya. Saya menemaninya untuk operasi,” kata Kalpana, kepada ANI.

Sementara itu, Aarav menuturkan, setelah jatuh cinta dengan Kalpana, ia seolah tak bisa menerima kodratnya sebagai perempuan. Ia pun berpikir untuk melakukan operasi.

Pada 2010, ia menemukan artikel di koran yang membahas tentang operasi ganti kelamin. Setelah melalui riset dan berbagai pertimbangan, Aarav pun membulatkan tekatnya untuk mengubah kelamin dengan cara operasi. Ia pun menemui Narendra Kaushik, seorang dokter spesialis di Rumah Sakit Olvec, Delhi.

“Saya selalu ingin operasi untuk mengubah jenis kelamin saya. Saya menjalani operasi pertama pada 25 Desember 2019,” tutur Aarav.

Operasi ganti kelamin yang dijalani Aarav berlangsung beberapa tahap dalam kurun waktu selama 3 tahun hingga Desember 2021.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut