get app
inews
Aa Read Next : 2.411 Personel Gabungan Dikerahkan untuk Pengamanan Pendaftaran Capres dan Cawapres

Identitas Mayat Pria Terborgol di Sungai Ciwulan Tasikmalaya Terungkap, Korban Warga Pangandaran

Rabu, 09 November 2022 | 22:10 WIB
header img
Identitas Mayat Pria Terborgol di Sungai Ciwulan Tasikmalaya Terungkap, Korban Warga Pangandaran. Foto: Ist

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idPolisi akhirnya berhasil mengungkap identias mayat pria dengan tangan terborgol yang ditemukan di Sungai Ciwulan, Kabupaten Tasikmalaya beberapa hari lalu.

Mayat pria tersebut diketahui bernama Iwa, warga Kampung Pangaduan, Desa Pagarbumi, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Identias mayat pria yang ditemukan dengan kondisi sudah membusuk tersebut setelah salah seorang keluarganya mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) SMC Singaparna.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Ari Rinaldo membenarkan jika identitas mayat pria tersebut sudah terungkap.

“Ya, identitas korban sudah teridentifikasi. Tadi ada keluarga korban ke rumah sakit dan membenarkannya ciri-ciri dari mayat korban,” ujar AKP Ari Rinaldo kepada wartawan, Rabu (9/11/2022).

Kendati demikian, Ari belum bisa menjelaskan terkait asal muasal mayat pria tersebut hingga ditemukan di Sungai Ciwulan, di wilayah Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya. Ia mengaku saat ini pihaknya masih dalam proses penyelidikam lebih lanjut.

“Jenazah korban masih di RSUD SMC guna kepentingan penyelidikan,” ucapnya.

Sebelumnya, mayat pria tanpa identitas di temukan di Sungai Ciwulan, tepatnya di Kampung Sukarame, Desa Sukawangun, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (6/11/2022).

Saat ditemukan, kondisi korban sudah bengkak dan membusuk. Dipergelangan tangan kanan mayat pria tanpa identitas tersebut terikat borgol dan bagian kelaminnya hilang.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut