get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Geng Motor Bikin Onar, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan: Kita Tembak di Tempat

Senin, 07 November 2022 | 12:00 WIB
header img
Geng Motor Bikin Onar, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan: Kita Tembak di Tempat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan memastikan pihaknya akan melakukan tindakan tegas terhadap geng motor yang membuat keonaran di Kota Tasikmalaya.

“Akan kita tindak tegas, kita lakukan razia pada mereka yang melakukan tindak pidana dengan tindakan tegas terukur,” kata AKBP Aszhari di Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (7/11/2022).

Langkah tegas yang akan dilakukan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan tersebut menindaklanjuti aksi gerombolan geng motor yang menyerang warga dan melakukan perusakan di beberapa tempat di wilayah Kota Tasikmalaya.

Seperti halnya yang terjadi di Jalan SL Tobing, Sambongpari, Kecamatan Mangkubumi, dan pelemparan batu yang mengakibatkan kaca jendela rumah warga pecah di wilayah Setiamulya, Kecamatan Tamansari, akhir pekan ini.

“Kalau perlu dilakukan tembak di tempat ya kita lakukan tembak ditembak,” tegas Aszhari di Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (7/11/2022).

AKBP Aszhari mengingatkan seluruh masyarakat untuk coba-coba membuat keonaran di Kota Tasikmalaya karena pihaknya akan menindak segala bentuk tindak pidana yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut