Logo Network
Network

Diduga Hendak Tawuran, Sekelompok Pemuda di Tasikmalaya Diamankan Tim Maung Galunggung

Heru Rukanda
.
Senin, 31 Oktober 2022 | 08:37 WIB
Diduga Hendak Tawuran, Sekelompok Pemuda di Tasikmalaya Diamankan Tim Maung Galunggung
Diduga Hendak Tawuran, Sekelompok Pemuda di Tasikmalaya Diamankan Tim Maung Galunggung. Foto: IST

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Diduga hendak tawuran, sekelompok pemuda di Kota Tasikmalaya diamankan Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Minggu (30/10/2022). Mereka berkumpul sambil mengonsumsi minuman keras (miras) di Jalan KH Zenal Mustofa (HZ).

Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota yang melakukan pemeriksaan penggeledahan terhadap sekelompok pemuda tersebut menemukan satu botol air mineral ukuran 1,5 liter berisi miras jenis ciu, satu botol kosong miras jenis AG, satu buah tongkat bisbol, dan satu buah herkeling.

“Diduga mereka akan tawuran, barang bukti kami amankan beserta 5 remaja tanggung ke Mapolres Tasikmalaya Kota,” ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Katim 2 Maung Galunggung, Ipda Azis Kartaji.

Dikatakan Ipda Azis, di tempat terpisah tepatnya di Jalan Mayor SL Tobing depan toko bangunan pengkolan terdapat sekelompok pemuda yang tengah asik mengonsumsi miras. Di lokasi tersebut, pihaknya menemukan kayu dan batu yang diduga akan digunakan untuk melempar kendaraan yang melintas.

“Kami berikan teguran dan imbauan kepada mereka yang sedang nongkrong membubarkannya sebagai langkah antisipasi terjadinya tawuran antar kelompok remaja.  Kami perintahkan mereka untuk segera pulang ke rumahnya masing-masing,” kata dia.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.