Logo Network
Network

Nongkrong Bawa Senjata Api Mainan, Seorang Remaja di Tasikmalaya Diamankan Tim Maung Galunggung

Heru Rukanda
.
Senin, 24 Oktober 2022 | 14:34 WIB
Nongkrong Bawa Senjata Api Mainan, Seorang Remaja di Tasikmalaya Diamankan Tim Maung Galunggung
Nongkrong Bawa Senjata Api Mainan, Seorang Remaja di Tasikmalaya Diamankan Tim Maung Galunggung. Foto: Humas Polres Tasikmalaya Kota.

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Bawa senjata api mainan saat nongrkong dan konsumi minuman keras (miras) seorang remaja di Kota Tasikmalaya diamankan Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya, Minggu (23/10/2022).  

Tim Maung Galunggung juga mengamankan sejumlah remaja yang sedang mengonsumsi miras di beberapa tempat di Kota Tasikmalaya saat patroli malam. Petugas pun mengamankannya para remaja tersebut ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Katim 1 Maung Galunggung, Ipda Ipan Faisal mengatakan, sekira pukul 03.15 WIB saat berpatroli malam ke daerah Jalan Ampera mendapati sekelompok remaja yang sedang mengonsumsi minuman keras (miras). 

“Saat kami datang mereka sedang mengonsumi miras. Setelah didekati mereka melarikan diri dan salah satu dari mereka dapat diamankan. Kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan senjata api mainan,” kata Ipda Ipan, dikutip dari Humas Polri, Senin (24/10/2022). 

Ia menuturkan, di tempat terpisah yakni di Jalan Bantar, pihkanya mengamankan 6 remaja dalam pengaruh miras. Mereka kemudian diamankan berikut 4 unit sepeda motornya. 

“Mereka kami amankan berikut barang bukti ke Mapolres Tasikmalaya Kota,” ucapnya.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.