get app
inews
Aa Read Next : Diguyur Hujan Deras, Atap Ruang UKS SMPN 1 Cimaragas Ciamis Ambruk

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Bagikan Sembako dengan Door to Door ke Rumah Warga

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 21:57 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Bagikan Sembako dengan Door to Door ke Rumah Warga. Foto: IST

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Tasikmalaya tak menyurutkan Polres Tasikmalaya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukumnya.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardu Hery Heryanto bahkan turun langsung ke rumah-rumah warga meski di bawah guyuran hujan deras. Ia bersama beberapa anggotanya membawa paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang memang berhak mendapatkan bantuan.

Kegiatan bagi-bagi sembako kali ini menyasar masyarakat di Desa Tenjowaringin, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (20/10/2022). Pembagian paket sembako diberikan secara door to door ke rumah-rumah warga.

AKBP Suhardi Hery Heryanto mengatakan, warga yang mendapat bantuan ini sebelumnya memang sudah didata oleh bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Tenjowaringin.

“Pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian Polres Tasikmalaya terhadap warga kurang mampu yang juga terdampak kenaikan BBM,” kata AKBP Suhardi.

Menurutnya, pembagian sembako secara langsung dengan door to door ke rumah-rumah warga hingga harus melewati gang-gang sempit di pemukiman penduduk tiada lain untuk memastikan bantuan yang diberikan betul-betul tepat sasaran.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut