Logo Network
Network

Mencengangkan, 5 Ritual Seks Aneh Suku Pedalaman dari Berbagi Istri hingga Curi Istri Orang

Komaruddin Bagja Arjawinangun
.
Jum'at, 21 Oktober 2022 | 08:42 WIB
Mencengangkan, 5 Ritual Seks Aneh Suku Pedalaman dari Berbagi Istri hingga Curi Istri Orang
Mencengangkan, 5 Ritual Seks Aneh Suku Pedalaman dari Berbagi Istri hingga Curi Istri Orang. Foto: Ilustrasi

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Suku-suku di pedalaman memiliki tradisi aneh dan mencengangkan. Bahkan tradisi itu masih ada hingga sekarang.

Salah satu tradisi aneh yang masih bertahan hingga saat ini adalah ritual seks aneh. Bahkan ritual seks aneh ini membuat kepala geleng-geleng.

Lantas, apa saja ritual seks aneh suku pedalaman di dunia? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini ritual seks aneh suku pedalaman di dunia:

Ritual Seks Aneh Suku Pedalaman di Dunia

1. Mencoba Pria dengan Berhubungan Seks

Ritual seks aneh suku pedalaman di dunia yan pertama adalah mencoba pria dengan berhubungan seks. Wanita dari suku Kreung di kawasan Kamboja diperbolehkan mencoba lelaki dengan berhubungan seks.

Para wanitra di suku pedalaman ini akan memilih pasangan mereka setelah melakukan hubungan intim.

Jika ada kecocokan, mereka akan berlanjut ke tahan selanjutnya yakni pernikahan. Namun, jika tidak ada kecocokan, para wanita bisa meninggalkan si pria itu kapan saja.

2. Sebelum Menikah Berhubungan dengan Wanita Dewasa

Ritual seks aneh suku pedalaman di dunia yang kedua adalah sebelum menikah berhubungan dengan wanita dewasa. Ritual seks aneh ini terjadi di suku Mangaia yang tinggal di pulau yang berada di samudra Pasifik.

Para calon mempelai pria harus sudah berhubungan badan dengan wanita paruh baya pada usia 13 tahun. Tujuannya, untuk mengetes kejantanan calon mempelai pria saat sesudah menikah nanti. Jangan sampai, wanita menjadi kecewa akibat sang suaminya tidak jantan.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.