Logo Network
Network

Inilah Pengakuan Pramugari Jet Pribadi dari Hidup Mewah hingga Jadi Selingkuhan Bos

Kurniawati Hasjanah
.
Kamis, 20 Oktober 2022 | 23:38 WIB
Inilah Pengakuan Pramugari Jet Pribadi dari Hidup Mewah hingga Jadi Selingkuhan Bos
Ilustrasi - Inilah Pengakuan Pramugari Jet Pribadi dari Hidup Mewah hingga Jadi Selingkuhan Bos. Foto: dok iStock

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Saskia Swann (bukan nama sebenarnya) mantan pramugari mengungkapkan beberapa pengakuan yang mengejutkan selama menjadi pramugari jet pribadi.

Dalam buku Above And Beyond: Secrets Of A Private Flight Attendant, Saskia mengutarakan beberapa pengakuan yang tak banyak diketahui masyarakat awam.

Lantas, apa saja pengakuan pramugari jet pribadi ini? Berikut ini beberapa pengakuannya:

1. Wanita simpanan

Selama menjadi pramugari jet pribadi, Saskia kerap mengetahui jika bosnya memiliki wanita simpanan. Saat bosnya akan bertemu dengan wanita simpanannya, Saskia mengaku selalu diminta untuk menyediakan mawar merah di bantal, sedangkan mawar putih untuk ‘Putri’ atau istirnya.

2. Hidup mewah

Saskia juga mengaku jika dirinya menikmati gaya hidup mewah selama jadi pramugari jet pribadi. Ia kerap mampir dan mencoba spa di berbagai resort mahal di Karibia, New York, hingga Dubai.

Tak hanya itu, ia juga pernah jalan-jalan ke safari di Afrika hingga taman-taman indah di Amerika Serikat selagi bekerja frerlance. Ia juga sering menggunakan kartu kredit perusahaan yang biasa dipakai untuk membeli makanan, bunga, hingga aksesoris.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini