get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Antisipasi Balapan Liar di Jalan Lingkar Utara Kota Tasikmalaya, Polsek Cibeureum Tingkatkan Patroli

Senin, 17 Oktober 2022 | 21:25 WIB
header img
Antisipasi Balapan Liar di Jalan Lingkar Utara Kota Tasikmalaya, Polsek Cibeureum Tingkatkan Patroli. Foto: Polsek Cibeureum

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Antisipasi balapan liar di jalan baru yakni di Jalan Lingkar Utara, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Polsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota tingkatkan patroli dengan menyisir jalan mobil dinas.

Di samping itu, patroli juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan.

“Setiap hari terutama pada Minggu sore, kami tingkatkan patroli untuk antisipasi balapan liar  yang meresahkan warga,” ujar Kapolsek Cibeureum AKP Yusuf Setyanto, dikutip dari Humas Polda Jabar, Senin (17/10/2022).

Dikatakan dia, dalam setiap partoli yang dilakukan, pihaknya juga melakukan pembinaan dan teguran serta mengamankan beberapa pengendara roda dua yang menggunakan knalpot bising.

“Kami amankan beberapa sepeda motor yang memakai knalpot tidak standar, dan meminta untuk menggantinya dengan yang orisinil,” kata dia.

AKP Yusuf berharap, dengan kehadiran personel kepolisian di tengah-tengah masyarakat dengan cara berpatroli terutama di jalan Lingkar Utara dan lingkungan, dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga dan pengguna jalan.

“Harapan kami tentunya terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. Masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di luar rumah,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut