get app
inews
Aa Read Next : Buang Sampah Sembarangan, 2 Warga Kota Tasikmalaya Divonis Denda Rp200 Ribu

Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Bawah Jembatan Gobang Terungkap, Korban Warga Mangkubumi

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 19:29 WIB
header img
Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Bawah Jembatan Gobang Terungkap, Korban Warga Mangkubumi. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Identitas mayat pria yang ditemukan di bawah Jembatan Gobang, Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, akhirnya terungkap.

Korban diketahui bernama Dadan Kurniawan (38) warga Kampung Ciponyo, Kelurahan/Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto mengatakan, penemuan mayat pria tersebut berawal ketika seorang warga bernama Sodikin sedang mencari barang bekas di Sungai Cikalang.

Warga tersebut kemudian melihat mayat yang awalnya dikira batok kelapa yang hanyut terbawa arus air sungai karena hanya terlihat bagian kepalanya saja.

“Warga mengira itu batok kelapa karena yang muncul ke permukaan air hanya bagian kepala saja. Saksi kemudian menunggu di anak curug untuk memastikan dan ketika yang disangka batok kelapa itu melewati anak curug terlihat badannya dengan utuh. Saksi pun memberi tahu pekerja proyek di sekitar sungai untuk mencegat dan mengamankan mayat tersebut ke pinggir,” kata AKP Yusuf, Sabtu (15/10/2022).

Ia menuturkan, saat ditemukan tidak ada identitas yang melekat pada mayat pria tersebut. Namun, setelah dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, akhirnya diperoleh identitas jika mayat tersebut atas nama Dadan Kurniawan (38) warga Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

“Keluarganya sudah mengetahui dan datang ke kamar mayat untuk memastikan. Setelah dipastikan itu memang anggota keluarganya, jenazah korban pun langsung dipulasara dan dibawa pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut