get app
inews
Aa Read Next : Buang Sampah Sembarangan, 2 Warga Kota Tasikmalaya Divonis Denda Rp200 Ribu

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah Jembatan Gobang Tasikmalaya, Dikira Batok Kelapa

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 16:16 WIB
header img
Polisi olah TKP Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas di Bawah Jembatan Gobang Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di bawah Jembatan Gobang sungai Cikalang, tepatnya di Kampung Gobang, Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Sabtu (15/10/2022) siang.

Penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut membuat geger warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas di jembatan Gobang yang menghubungkan wilayah Kecamatan Purbaratau, Kota Tasikmalaya, dengan Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Mayat pria tanpa identitas tersebut kali pertama ditemukan oleh warga, Sodikin (62) yang sedang mencari barang bekas di bawah Jembatan Gobang Sungai Cikalang. Warga semula mengira jika mayat yang terbawa arus air sungai itu adalah kelapa.

"Saya melihat sesuatu seperti kelapa hanyut, ternyata setelah sampai di curug, kelihatan tubuhnya. Dikiranya sampah tidak terlihat berpakaian,” kata Sodikin.

Ia menuturkan, penuan mayat pria tanpa identitas tersebut kemudian dilaporkan ke warga lain yang sedang mengerjakan proyek pembangunan kirmis sungai.

“Ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah melihat ada mayat langsung memberi tahu kepada pekerja yang di proyek. Kondisi air sungai normal," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut