get app
inews
Aa
Read Next : Hujan Disertai Petir Berpotensi Landa Tasikmalaya, Prakiraan Cuaca Jumat 26 April 2024

LPDUK Kemenpora Bersinergi dengan Swasta Kembangkan Sport Tourism

Rabu, 01 Desember 2021 | 11:36 WIB
header img
Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) Kerjasama Sinergi Pengembangan Sport Tourisme di Indonesia.(Foto:LPDUK Kemenpora)

YOGYAKARTA, iNews.id - Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) Kerjasama Sinergi Pengembangan Sport Tourisme di Indonesia dengan PT Bhiva Visatanda Indonesia dan PT Metadata Integra Nusantara atau SPORTBOC. 

Penandatanganan MoU dilakukan di Ramayana Ballet Prambanan, Yogyakarta, Selasa (30/11/2021).

Pada kesempatan dan menjadi rangkaian kegiatan ini, juga dilakukan Penandatanganan MoU Kerjasama Promosi Pemasaran Serta Pengembangan Sport Tourisme Destinasi Pariwisata di Indonesia antara KONI Pusat dengan PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero). 

Sinergi dan kolaborasi para pihak ini menjadi babak baru untuk mewujudkan kebangkitan sport tourism nasional pasca pandemi.

"Bagi LPDUK, kerjasama sinergi dalam pengembangan sport tourism ini merujuk pada MoU yang sudah dilakukan oleh tiga Kementerian yakni Kemenpora, Kementerian Pariwisata dan Kementerian Perindustrian terkait mengembangkan wisata olahraga. Kita perlu menghadirkan event olahraga yang dapat menarik kunjungan wisatawan asing datang ke Indonesia," ujar Plt. Kepala Divisi Keuangan dan Umum LPDUK, Dini Desriani saat mewakili Direktur LPDUK pada acara penandatanganan MoU tersebut.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut