get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Operasi Zebra Lodaya 2022, Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Bagi-bagi Helm Gratis

Rabu, 12 Oktober 2022 | 12:34 WIB
header img
Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota AKP Anaga Budiharso memberikan helm gratis kepada pengendara sepeda motor berboncengan yang tidak menggunakan helm. Foto: IST

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2022 di Kota Tasikmalaya dilakukan dengan aksi simpatik dan pemberian helm kepada para pengendara sepeda motor yang berboncengan tanpa menggunakan helm.

Pembagian helm yang diberikan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya Kota ini dilakukan di Jalan KH Zenal Mustofa (HZ) depan Taman Kota Tasikmalaya, Rabu (12/10/2022).

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota AKP Anaga Budiharso mengatakan, selama pelaksanaan operasi lalu lintas dengan sandi Zebra Lodaya 2022, selain memberikan teguran kepada para pelanggar aturan lalu lintas, pihaknya juga melakukannya dengan aksi simpatik berupa pembagian helm gratis kepada masyarakat.

“Tadi kita laksanakan pemberian helm secara gratis kepada pengguna jalan di Taman Kota Tasikmalaya. Kita berikan bagi pengendara yang berboncengan yang hanya memakai satu helm,” kata AKP Anaga, Rabu (12/10/2022).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut