get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Yuk Intip Pesona Keindahan Pemandian Alam Air Panas Citiis di Kaki Gunung Galunggung Tasikmalaya

Selasa, 11 Oktober 2022 | 21:20 WIB
header img
Yuk Intip Pesona Keindahan Pemandian Alam Air Panas Citiis di Kaki Gunung Galunggung Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Dedi Mulyadi

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Berbicara soal pesona keindahan alam Tasikmalaya sepertinya tidak akan ada habisnya. Bagaimana tidak, banyak tempat-tempat yang bisa dikunjungi para traveler di bagian bumi Priangan Timur ini.

Nah, salah satu tempat yang wajib dikunjungi ketika ke Tasikmalaya adalah Pemandian Alam Air Panas Citiis yang berada di Kaki Gunung Galunggung, tepatnya di Kampung Citiis, Desa/Kecamatan Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya.

Untuk sampai ke tempat pemandian alam air panas Citiis membutuhkan waktu sekira 60 menit dari pusat Kota Tasikmalaya. Kendati perjalanannya cukup memakan waktu terlebih kondisi jalannya yang kurang mulus, tapi Anda tidak perlu khawatir karena semua itu bisa terbayarkan dengan pesona keindahan alam yang masih alami, sejuk dan menyegarkan.

Bagi Anda yang ingin ke lokasi pemandian alam air panas Citiis, Anda harus melintasi jalan baru Ciawi – Singaparna (Cisinga). Tepat di belokan Masjid Agung Al-Irsyad, Anda tinggal masuk ke jalan perkampungan dengan jarak sekitar 5 km untuk mencapai pemandian alam air panas Citiis.

Rasa lelah dalam perjalanan akan terobati ketika sudah memasuki lokasi wisata pemandian alam air panas Citiis. Udara sejuk akan menyambut Anda untuk melepaskan penat dan menyegarkan.

Lokasi Parkir Luas

Anda tidak perlu khawatir untuk parkir kendaraan baik roda 2 maupun roda 4. Di tempat wisata pemandian alam air panas Citiis terdapat lokasi parkir yang luas mampu menampung puluhan kendaraan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut