get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Driver Ojol di Tasikmalaya Dikira Meninggal Dunia di Jalan Pertanian, Ternyata Hanya Tertidur

Deretan Selebritis Pura-pura Miliki Mobil Mewah, Ternyata hanya Rental

Kamis, 06 Oktober 2022 | 11:35 WIB
header img
Deretan Selebritis Pura-pura Miliki Mobil Mewah, Ternyata hanya Rental. Foto: IST

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Banyak selebritis yang pura-pura punya supercar dan sportcar sekadar untuk popularitas dan status. Padahal mobil mewah yang digunakan merupakan mobil sewaan atau rental.

Rental mobil mewah seperti supercar dan sportcar saat ini memang bukanlah hal yang asing. Di Amerika Serikat, bisnis rental mobil berkembang begitu pesat karena memang penggunanya tidak akan keluar banyak uang.

Terlebih, mobil rental tidak membutuhkan biaya perawatan seperti halnya pemilik mobil pada umumnya. Hal itu lantaran biaya perawatan tetap akan ditanggung oleh perusahaan penyewaan mobil.

Tak heran jika banyak selebritis yang melirik bisnis rental mobil karena dinilai lebih menguntungkan.

Di Indonesia, CEO Prestoige Motorcars, Rudy Salim bahkan pernah mengatakan ada beberapa artis yang menyewa mobil-mobil sport milik mereka. Hanya saja dia menolak menyebut nama.

Beda dengan di Amerika, beberapa nama selebritas yang menyewa mobil terungkap karena mengalami kasus.

Nah, berikut ini beberapa selebritas dunia yang pura-pura punya supercar padahal hanya mobil rental dikutip dari SINDONEWS.com, Kamis (7/10/2022).

1. Sean Kingston-Cadillac Escalade

Penyanyi asal Jamaika, Sean Kingston, membuat perusahaan rental mobil Precision Concierge New York marah besar karena nekat tidak membayar biaya sewa mobil Cadillac Escalade.

Pelantun lagu Beautiful Girl itu enggan membayar biaya sewa mobil selama berada di Los Angeles. Situs Hotcars menyebutkan, nama Sean Kingston langsung masuk daftar hitam di semua penyewaan mobil yang ada di Los Angeles.

2. Travis Scott-Lamborghini Aventador

Sudah super kaya ternyata tidak membuat penyanyi Travis Scott sungkan menyewa mobil sport. Dilaporkan Hotcars, kekasih Kylie Jenner itu ternyata pernah menyewa mobil Lamborghini Aventador.

Sayangnya Travis Scott mengendarai mobil itu serampangan dan menabrak mobil Toyota. Agar tidak ketahuan menyewa mobil, Travis Scott mau membayar USD90.000 atau setara Rp1,2 miliar ke perusahaan rental mobil.

Sayangnya perusahaan rental mobil justru membocorkan berita tabrakan itu dan membuat Travis Scott marah. Dia malah menuntut perusahaan rental mobil itu karena dianggap ingin melakukan pemerasan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut