get app
inews
Aa Read Next : Jembatan Penghubung antar Desa di Tasikmalaya Ambruk akibat Hujan Deras

Tim Bola Basket SD Citapen Masuk Semifinal Yos Sudarso Basketball Exhibition 2022

Rabu, 05 Oktober 2022 | 18:31 WIB
header img
Tim Bola Basket SD Citapen Masuk Semifinal Yos Sudarso Basketball Exhibition 2022. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id –  Tim bola basket SD Citapen Kota Tasikmalaya masuk babak semifinal Yos Sudarso Basketball Exhibition yang digelar di gor SMP Yos Sudarso, Jalan Kebon Tiwu, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Rabu (5/10/2022).

Di babak penyisihan, tim bola basket SD Citapen mampu mengalahkan tim bola basket SD Yos Sudarso dengan skor 22 – 4. Dengan kemenangan tersebut, tim bola basket SD Citapen pun memantapkan diri masuk ke babak selanjutnya.

Pelatih tim bola basket SD Citapen, Riki Rianto Sumajaya mengatakan, dirinya sangat bersyukur dengan pencapaian anak-anak asuhnya yang dapat meraih kemenangan di babak penyisihan dan melenggang ke babak semifinal.

“Alhamdulillah, kita bisa meraih kemenangan. Ini sebagai awal yang baik ya untuk menatap pertandingan selanjutnya,” kata Riki.

Kendati mendapatkan poin yang banyak dan jauh dari poin lawan, lanjut Riki, masih ada yang perlu diperbaiki untuk mendulang poin lebih banyak lagi dan meraih kemenangan.

“Alhamdulillah sesuai dengan prediksi meski masih ada bola-bola yang mis. Kita masuk semifinal,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut