get app
inews
Aa Read Next : Konvoi Ugal-ugalan Usai Nobar Persib Bandung vs Persija Jakarta, Belasan Pemuda di Tasik Diamankan

Laga El-Clasico Persib Bandung vs Persija Jakarta Ditunda, Tiket yang Dibeli Masih Bisa Digunakan

Minggu, 02 Oktober 2022 | 11:16 WIB
header img
Laga El-Clasico Persib Bandung vs Persija Jakarta Ditunda, Tiket yang Dibeli Masih Bisa Digunakan. Foto: Persib.

BANDUNG, iNewsTasikmalaya.id – Laga bertajuk El-Clasico antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (2/10/2022) ditunda, buntut kerusuhan di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu (1/10/2022).

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memutuskan untuk menunda seluruh pertandingan di kompetisi Liga 1 2022/2023 selama sepekan, menyusul insiden kerusuhan yang mengakibatkan ratusan nyawa melayang.

Persib Bandung vs Persija Jakarta yang rencananya akan bertanding pada Minggu (2/10/2022) pukul 16.00 WIB pun terpaksa mengalami penundaan.

Terkait dengan hal tersebut, pihak Persib Bandung pun memastikan seluruh tiket yang sudah dibeli oleh para supporter atau bobotoh masih bisa digunakan untuk laga tunda.

“Tiket yang sudah dibeli tersebut dipastikan aman dan bisa digunakan karena Persib memiliki database seluruh pembeli. Artinya, penonton yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda,” dikutip dari laman resmi Persib, Minggu (2/10/2022).

Bagi seluruh bobotoh yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda, baik yang sudah menukarkan gelang penanda ataupun belum.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan, untuk sementara kompetisi Liga 1 2022/2023 dihentikan sementara selama sepekan. Pihaknya juga telah menurunkan tim investigasi untuk mengusut kasus kerusuhan di Stadion Kanjuruhan usai laga Arema FC vs Persebaya Surabaya.

“Untuk sementara kompetisi Liga 1 2022/2023 kami hentikan selama satu pekan. Selain itu tim Arema FC dilarang menjadi tuan rumah selama sisa kompetisi musim ini," ujar Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut