get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Kecelakaan Saat Bertugas, Puluhan Pegawai Kantor SAR Bandung Mendapat Pelatihan K3

Identitas Pria Muda yang Diduga Bunuh Diri Menabrakan Diri Belum Diketahui, Ini Ciri-cirinya!

Sabtu, 27 November 2021 | 13:36 WIB
header img
Identias pria muda yang diduga bunud diri dengan cara menabrakan diri ke kereta api masih belum diketahui. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Polisi hingga saat ini masih mencari identitas pria muda yang diduga bunuh diri dengan cara menabrakan diri ke kereta api di KM 277+9, Kampung Kudang Kidul, Kelurahan Ciakar, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya. 

Jasad pria muda yang diperkirakan berusia 25 tahun tersebut masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. 

"Identitasnya belum diketahui," ujar Paur Humas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang Kurniawan kepada iNewsTasikmalaya.id, Sabtu (27/11/2021).

Menurutnya, dari pakaian yang dikenakan oleh korban, ciri-cirinya adalah memakai kaos putih, celana jeans pendek warna biru muda, dan mengenakan sandal jepit hijau.

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri memakai kaos putih dan celana jeans pendek, bisa datang ke kamar mayar RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya," kata dia. 

Sebelumnya diberitakan, warga Kampung Kudang Kidul, RT 06, RW 03, Kelurahan Ciakar, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, digegerkan dengan kejadian adanya seorang pria yang diduga bunuh diri di atas rel kereta api, Jumat (26/11/2021).

Pria tanpa identitas tersebut diduga dengan sengaja berdiri di atas rel kereta api hingga akhirnya tergilas kereta api yang melaju dari arah Stasiun Tasikmalaya menuju Manonjaya. 

Kapolsek Cibeureum Iptu Yusuf Setyanto mengatakan, kejadian kecelakaan lalu lintas orang tertabrak kereta api tersebut terjadi sekira pukul 17.00 WIB. 

Pria tanpa identitas yang diperkirakan berusia 25 tahun tersebut diduga menabrakan diri kepada kereta api Serayu jurusan Pasar Senen - Kroya di KM 277+9.

"Berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban berjalan di atas rel sambil bermain hp. Warga sudah memperingatinya, tapi tidak dihiraukan," ujar Yusuf. 

Kata dia, korban berjalan sejauh kurang lebih 30 meter. Saat kereta api datang, korban berbalik arah menghadap ke arah datangnya kereta api kemudian akhirnya tertabrak. 

"Kecepatan kereta sudah dikurangi dan masinis beberapa kali membunyikan klakson tapi tidak dihiraukan hingga akhirnya tertabrak dan terseret sejauh 12 meter," kata Yusuf. 

Ia menuturkan, pria yang tertabrak kereta api mengalami luka parah. Korban langsung meninggalkan di lokasi kejadian. 

"Jasad korban kami evakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya," ucapnya. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut