get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Pencuri Sepeda Motor di Tasikmalaya Ditangkap Korbannya, Pelaku Kepergok saat Kabur

Rabu, 28 September 2022 | 08:38 WIB
header img
Pencuri Sepeda Motor di Tasikmalaya Ditangkap Korbannya, Pelaku Kepergok saat Kabur. Foto: Ilustrasi.

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idPencuri sepeda motor di Tasikmalaya ketiban apes. Saat kabur membawa motor hasil curiannya, ditemukan dan dikejar oleh si pemilik motor.

Korban berhasil mengejar pelaku dan memintanya untuk berhenti. Pelaku yang tancap gas terus dikejar oleh korban hingga dapat menyalipnya. Korban pun menendang motornya hingga si pelaku terjatuh dan dapat diamankan.

Peristiwa itu terjadi di Jalan AH Nasution, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Selasa (27/9/2022).

Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota Iptu Hartono membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pelaku mencuri sepeda motor milik korban di sebuah bengkel motor di Kampung Babakan Jati, Kelurahan/ Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

“Awalnya sepeda motor korban Yamaha Mio disimpan di pinggir bengkel motor miliknya. Korban kemudian masuk ke dalam bengkel dan mengeluarkan sepeda motor yang sudah selesai diservis untuk dites,” ujar Iptu Hartono, Rabu (28/9/2022).

“Saat korban sedang mengetes sepeda motor yang telah diservisnya, di Jalan AH Nasution di depan kolam renang Mangkubumi, korban melihat sepeda motor Mio miliknya yang semula di parkir di samping bengkel dipakai oleh pelaku melaju ke arah Singaparna. Korban mengejarnya dan menendangnya hingga terjatuh. Pelaku pun dapat diamankan,” sambung Kapolsek Mangkubumi.

Ia mengatakan, setelah menerima laporan dari warga pihaknya kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan pelaku serta barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi Z 5651 L.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut