get app
inews
Aa Read Next : Forum Gapoktan Kota Tasikmalaya Deklarasikan Dukungan pada Viman Alfarizi untuk Pikada 2024

Igornas Cihideung Kota Tasikmalaya Gelar Lomba Gerak Jalan Beregu dan PBBAB, Tanamkan Kedisiplinan

Selasa, 27 September 2022 | 17:57 WIB
header img
Igornas Cihideung Kota Tasikmalaya Gelar Lomba Gerak Jalan Beregu dan PBBAB, Tanamkan Kedisiplinan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian.

“Untuk satu sekolah hanya mengirimkan 2 regu. Satu regu gerak jalan beregu dan satu regu lagi untuk lomba PBBAB dengan masing-masing regu berjumlah 11 orang,” sambungnya.

Utep berharap lomba serupa bisa dilaksanakan kembali di tahun mendatang, karena lomba ini mengajarkan tentang kedisiplinan dan kekompakan.

“Disiplin itu kunci kusuksesan seseorang. InsyaAllah tahun depan akan kita laksanakan kembali dan rencananya para guru juga akan dilibatkan untuk mengikuti lomba,” ungkapnya.

Lomba gerak jalan beregu dan PBBAB ini mendapatkan apresiasi dan dukungan dari Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD se-Kecamatan Cihideung.

Ketua K3S Kecamatan Cihideung Achmad Patoni menuturkan, kegiatan ini sangat penting untuk membentuk karakter para siswa. “Ini penting untuk membentuk karakter kedisiplinan, kejujuran. Pembentukan karakter anak juga merupakan bagian dari ranah Igornas," ucapnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut