get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Polisi Ungkap Identitas Sopir Mobil Pick Up yang Hangus Terbakar, Kebakaran Diduga dari Korsleting

Senin, 26 September 2022 | 20:48 WIB
header img
Polisi Ungkap Identitas Sopir Mobil Pick Up yang Hangus Terbakar, Kebakaran Diduga dari Korsleting. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA,iNewsTasikmalaya.id - Identitas sopir mobil pick up yang hangus terbakar dalam insiden kebakaran mobil di Jalan Mayagraha belakang Pasar Besi, Kampung Bojong Limus, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, akhirnya terungkap.

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Inspektur Satu (Iptu) Hartono mengatakan, setelah pihaknya melakukan penyelidikan awal, akhirnya identitas sopir mobil pick up yang terbakar dapat terungkap.

Menurutnya, saat kejadian sopir tidak ada di tempat karena panik melihat api yang membakar mobil semakin membesar. Sopir pergi ke rumah salah seorang kerabatnya di Jalan ABR, Kampung Cikurubuk, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

"Jadi memang pada saat kejadian itu sopirnya tidak ada di tempat, dia panik dan shock sehingga pergi ke rumah saudaranya di ABR. Sopir atas nama Ade (42) warga Salopa, Kabupaten Tasikmalaya," ujar Iptu Hartono, Senin (26/9/2022).

Ia menuturkan, penyelidikan kasus kebakaran mobil pick up ini kini ditangani oleh Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. "Kita hanya mengamankan TKP untuk penyelidikan selanjutnya silahkan ke Satreskrim ya," ucapnya.

Sementara itu, Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota kembali melalukan olah TKP terhadap bangkai mobil pick up yang hangus terbakar di Mapolsek Mangkubumi.

Di bangkai mobil yang terbakar, petugas mendapati potongan jerigen sisa kebakaran yang diduga sebelumny berisi bahan bakar minyak (BBM). Petugas juga tampak mengecek kondisi mesin dan mengambil sampel kabel sebagai barang bukti.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut