Logo Network
Network

Titan Bhayangkara Trail Adventure 2022, Ribuan Offroader Jelajahi Alam Pagerageung Tasikmalaya

Heru Rukanda
.
Senin, 26 September 2022 | 11:06 WIB
Titan Bhayangkara Trail Adventure 2022, Ribuan Offroader Jelajahi Alam Pagerageung Tasikmalaya
Titan Bhayangkara Trail Adventure 2022, Ribuan Offroader Jelajahi Alam Pagerageung Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ribuan offroader ramaikan Titan Bhayangkara Trail Adventure 2022 yang digelar Polsek Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota bekerja sama dengan komunitas Titan. Kegiatan trail adventur tersebut dilaksanakan di Lapangan Desa Tanjungkerta, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (25/9/2022).

Para peserta Titan Bhayangkara Trail Adventure 2022 ini tidak hanya diikuti oleh para offroader dari Kota/Kabupaten Tasikmalaya, tapi diikuti pula dari berbagai daerah di Jawa Barat, bahkan ada peserta dari wilayah Jakarta, Jawa Tengah, Kalimantan, Sumatera, dan berbagai daerah lainnya.

Panitia Titan Bhayangkara Trail Adventur 2022 yang juga Kapolsek Pagerageung AKP Erustiana mengatakan, kegiatan trail adventur ini menempuh jarak sekira 70 km. Pelepasan para peserta dilakukan langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan.

“Titan Bhayangkara Trail Adventure 2022 ini even nasional dan terdaftar di IMI. Peserta yang teregistrasi sebanyak 1.333 orang dari berbagai daerah,” kata Erustiana, Minggu (25/9/2022).

Ia menuturkan, rute trail adventure menyusuri alam pegunungan dan pedesaan di wilayah Kecamatan Pagerageung dengan start dari Lapangan Desa Tanjungkerta - Jalan Desa Sukamaju - Jalan Desa Sukadana - Jalan Desa Nanggewer - Jalan Desa Guranteng dan finish di Lapangan Desa Tanjungkerta.

“Jarak yang ditempuh sekitar 70 km. Itu meliputi jalur jalan pedesaan dan pegunungan di wilayah Kecamatan Pagerageung,” ujarnya.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.